Terungkap! Bayaran Pemeran Film Avengers Endgame

Terungkap! Bayaran Pemeran Film Avengers Endgame

Film Avengers Endgame sudah dirilis, dan ini mungkin akhir dari Robert Downey Jr, pemeran dari Iron Man, tetapi aktor ini tidak akan merasakan kesulitan finansial, berkat kontrak yang dinegosiasikannya beberapa tahun yang lalu.

Menurut reporter The Hollywood, aktor berusia 54 tahun itu sudah menjadi wajah dari Marvel Cinematic Universe dan sudah mencetak uang untuk Marvel Studios. Dia berhasil menengahi “pengaturan keuangan yang unik” dengan kepala studio Kevin Feige beberapa tahun lalu yang mendapatkan paycheques besar untuk beberapa film berikutnya.

Beberapa sumber mengatakan kalau Downey Jr diperkirakan sudah menghasilkan gaji setidaknya USD 75 juta dari blockbuster Infinity War tahun lalu, yang meraup lebih dari USD 2 miliar di box office global.

Juga terungkap kalau untuk membuat penampilan di film Spider-Man: Homecoming 2017, aktor tersebut menerima USD 5 juta per hari hanya untuk syuting tiga hari.

Semua angka-angka ini diharapkan akan diatasi oleh paycheque Downey Jr untuk Endgame, yang sampai sekarang menghasilkan USD 1,2 miliar dan masih akan terus naik.

Terungkap! Bayaran Pemeran Film Avengers Endgame

Rekannya sesama bintang Avengers - Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johannson - juga menegosiasikan gaji mereka masing-masing untuk film-film kedepannya.

Chris Evans, pemeran Captain America di MCU, awalnya punya kesepakatan lima gambar, yang tidak termasuk akting cemerlang. Namun, dia menegosiasikan kembali kesepakatan di kisaran USD 15 juta hingga USD 20 juta, sebelum kemunculannya di Endgame.

Hemsworth, yang awalnya menandatangani untuk lima film pada tahun 2010, menegosiasikan kembali kontraknya untuk bermain Thor di Infinity War and Endgame. Dia juga berhasil menghasilkan antara USD 15 juta dan USD 20 juta per film. Dia dikatakan siap untuk fase selanjutnya dari film MCU.

Gaji Johansson untuk Endgame masih belum diketahui. Namun demikian, dilaporkan bahwa aktor tersebut akan mendapatkan USD 20 juta untuk membintangi dan memproduksi film Black Widow yang berdiri sendiri, yang akan dirilis tahun 2020.

Aktor Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Anthony Mackie (Falcon), Sebastian Stan (Winter Soldier) dan Jeremy Renner (Hawkeye), yang ditetapkan untuk membintangi pertunjukkan Disney + masing-masing, juga telah menegosiasikan ulang kesepakatan mereka dengan studio yang terpisah kontrak film.

Wah, gede-gede ya gajinya. Wajar, dengan film keren seperti itu mereka bisa mendapatkan bayaran yang setimpal pula. Ngomong-ngomong, apa kalian sudah menonton filmnya? Kalau belum mending baca dulu deh Tips nonton film Avengers Endgame, biar kalian gak bingung waktu nonton nantinya. Karena kalian tau sendiri, film itu berdurasi selama 3 jam.

Post a Comment

1 Comments

sihape said…
emang keren ini film, ane dah nonton om, gila juga yah bayarannya...

mampir juga ke blog ane om :D Sihape