Police Stories, Game Polisi Yang Membuat Anda Harus Berfikir Sebelum Menembak

Police Stories, Game Polisi Yang Membuat Anda Harus Berfikir Sebelum Menembak
Saya suka ketika game aksi seperti Metal Gear Solid dan Dishonored menantang saya untuk meminimalkan berapa banyak kekerasan yang saya keluarkan. Salah satu favorit saya baru-baru ini, Watch Dogs 2, memberi saya setiap kesempatan untuk mengatasi skenario aksi menyenangkan dengan non-lethal melee dan pistol setrum. Di lain waktu, saya harus lebih kreatif atau menyerah sama sekali pada playstyle.

Tapi dengan Police Stories, kendala itu adalah game. Ini adalah permainan polisi yang terlihat dan bermain seperti Hotline Miami tetapi memiliki lebih banyak kesamaan dengan seri SWAT pertama orang yang lebih lambat dan lebih taktis dalam praktiknya. Untuk mencapai skor terbaik dalam level tertentu, tidak satu tembakan pun harus dipecat, atau satu pun benda jatuh. Sebaliknya, ini adalah tentang menangkap tersangka saat menggunakan perangkat gadget polisi, seperti kamera taktis, granat kejut, semprotan lada, dan pelanggaran.
Ini adalah konsep yang kuat yang didukung oleh beberapa mekanisme yang solid, tetapi pratinjau yang saya mainkan masih memiliki banyak celah untuk diselesaikan.
Ya, Anda dan pasangan Anda memiliki senjata. Ya, Anda mungkin harus menggunakannya ketika seorang tersangka mencoba membunuh Anda. Tetapi Anda tidak hanya menembak terlebih dahulu dan mengajukan pertanyaan nanti. Membunuh seorang tersangka tanpa terlebih dahulu mengetuk E untuk berteriak “HANDS UP, GET ON THE GROUND” akan menghukum Anda dengan hukuman “penggunaan kekuatan yang tidak sah”. Hal yang sama berlaku untuk tersangka yang membawa senjata tetapi belum menyerahkannya kepada Anda. Saya memerintahkan pengedar narkoba bersenjata untuk mundur, dan mereka menjawab dengan “Saya tidak takut,” menciptakan ketegangan ketegangan yang tinggi. Instingku adalah menembak. Dia tidak menembaki saya, tetapi dia memiliki pistol dan tidak meletakkannya. Lalu saya teringat tooltip layar pemuatan — sesuatu tentang "tembakan peringatan."

Bersiap-siap

Kebanyakan game aksi seperti ini membangun kedalaman mereka dari berbagai senjata, powerup, atau apa pun yang diperlukan untuk membuat aksinya lebih menarik. Police Stories menarik dari kedalaman yang sama dengan membuat senjata pilihan terburuk dan menyimpan semua kesenangan nyata dalam gadget yang tidak mematikan. Anda hanya dapat melihat apa yang ada dalam garis pandang Anda, sehingga kamera taktis yang memungkinkan Anda mengintip di bawah pintu sangat penting. Jika kamar sebelah memiliki tersangka dengan pistol yang sudah menunjuk seorang sandera, saya tahu tidak akan ada waktu untuk menahan mereka seperti biasa. Sebaliknya, saya memerintahkan Rick untuk membuka pintu sementara saya segera melemparkan granat kejut. Setelah meledak, saya bergegas masuk, menyemprotkan lada ke tanah, dan memborgol mereka.

Anekdot kecil seperti inilah yang membuat Police Stories bekerja dengan sangat baik. Ini adalah konsep yang kuat yang didukung oleh beberapa mekanisme yang solid, tetapi pratinjau yang saya mainkan masih memiliki banyak celah untuk diselesaikan. Kontrol untuk memerintah Rick sekitar adalah sedikit buggy. Kadang-kadang ketika memintanya untuk menggunakan kamera di pintu, dia hanya berjalan masuk ke dalam, sering membuat dia atau seorang sandera terbunuh dalam prosesnya. Dia juga hanya dapat menggunakan granatnya di pintu, meskipun sering berguna untuk melemparkan satu di sudut atau melalui jendela. Tetapi ini adalah hal-hal yang sangat kecil dalam game yang sangat baik.

Tampilan Game Police Stories
Pratinjau yang saya buat menampilkan empat misi dari total 18 yang direncanakan untuk diluncurkan. Tujuan dalam yang saya mainkan berkisar dari penyelamatan sandera sederhana hingga patung obat bius dan akhirnya pemboman bom, yang dapat dilihat dalam video di atas. Tata letak setiap tingkat ditetapkan, tetapi penempatan tujuan, sandera, dan tersangka secara acak. Ini benar-benar disambut sebagai cara untuk membuat misi terasa segar setelah beberapa kali gagal. Tampaknya tidak ada cerita keseluruhan, tetapi setiap misi diperkenalkan dengan sinopsis singkat dari situasinya. Mode co-op online dua pemain memungkinkan teman untuk mengendalikan pasangan Anda.

Police Stories memiliki potensi untuk menjadi permainan polisi yang menangani genre dengan beberapa nuansa. Ini adalah game aksi yang memanfaatkan ketegangan dan finalitas kematian dan menjadikannya musuh. Tetapi ketika Anda membunuh seseorang karena kesalahan atau tidak, Police Stories tidak cukup jauh untuk membuat Anda merasakan konsekuensi dari kesalahan itu.

Post a Comment

0 Comments