Sekarang Kalian Bisa Bermain Game Minecraft Gratis Di Browser!

Sekarang Kalian Bisa Bermain Game Minecraft Gratis Di Browser!

Game Minecraft sudah berusia 10 tahun sekarang. Meskipun game ini dirilis pada akhir tahun 2011, tapi sebenarnya game ini sudah tersedia di publik sejak Mei 2009, dan telah melewati serangkaian versi alfa dan beta yang membangun fondasi game hingga sekarang.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 10, Mojang selaku developer, mengumumkan kalau sekarang Minecraft bisa dimainkan secara bebas tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias Gratis!

Mojang telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar dengan merilis Minecraft Classic, yang tersedia langsung di browser web dan sepenuhnya gratis untuk dimainkan.

Minecraft Classic pada dasarnya adalah tiruan dari game Minecraft yang dirilis pada tahun 2009. Sementara mereka yang ingin bernostalgia pasti akan menikmati reinkarnasi game sandbox itu (Beberapa orang mungkin merasa frustasi dengan grafis dan bug yang ada).

Cara bermain game Minecraft Classic gratis di browser web

Dalam versi klasik ini, hanya ada 32 jenis blok yang berbeda, tetapi tidak ada musuh. Namun, tidak ada cara untuk menyimpan apa yang kalian buat dalam mode browser.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengundang hingga sembilan teman untuk bergabung bermain bersama kalian hanya dengan mengirim mereka tautan link.

Gimana? Ingin mencoba bermain Minecraft Classic gratis ini? Langsung saja kunjungi website Minecraft Classic disini, dan rasakan sensasi nostalgia Minecraft Classic langsung dari browser kalian.

Post a Comment

0 Comments