5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019

Game Minecraft pada dasarnya adalah sebuah game tentang menempatkan balok untuk membangun apa pun yang bisa kalian bayangkan. Ini adalah game video sandbox yang dirilis dan dikembangkan pada November 2011. Minecraft merupakan game paling populer di banyak platform, yang mana bisa dijalankan di Android, Xbox 360, Wi U, Xbox One, Playstation 4 dan banyak lagi.

Kalau kalian pernah memainkan game Minecraft dan menyukai game itu, kalian bisa lihat di sini 5 game terbaik mirip Minecraft untuk Android yang gak kalah kerennya.

1. Block Story

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019 - Block Story

Harga : Gratis (Tersedia versi premium dengan harga Rp 39.500)

Block Story adalah gabungan antara Minecraft dan RPG. Kalian bermain melalui sebuah cerita, melakukan pencarian, dan meningkatkan karakter kalian. Game ini juga memuat banyak elemen Minecraft seperti membangun, menemukan sumber daya, kerajinan, dan bahkan gambar.

Cerita ini tidak terbatas karena kalian bisa melanjutkan pencarian di berbagai peta dan wilayah bahkan setelah kalian menyelesaikannya untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya untuk membangun lebih banyak hal. Kalian bahkan bisa melakukan hal-hal seperti berinteraksi dengan api atau naik naga. Sedikit ada kesalahan game di sana-sini, tapi ini adalah salah satu game yang lebih solid seperti Minecraft.

2. The Blockheads

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019 - The Blockheads

Harga : Gratis

The Blockheads adalah game campuran 2D / 3D yang merupakan campuran antara Minecraft standar dan game platform. Game ini juga punya kemiripian dengan Sims. Kalian harus memastikan kalau Blockhead sudah makan, tidur, dan tetap sehat.

Seperti Minecraft, kalian bisa mengumpulkan sumber daya, kerajinan, dan menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural. Kalian bahkan bisa melakukan hal-hal seperti melukis atau mengendarai keledai. Ini tidak persis seperti Minecraft, tetapi kesamaannya pasti ada di sana. Mereka yang mencari game yang lebih sederhana seperti Minecraft mungkin bisa mulai di sini.

3. Crashlands

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019 - Crashlands

Harga : Rp 99.000

Crashlands adalah salah satu game terbaik seperti Minecraft. Game ini bercerita tentang seorang sopir truk intergalaksi yang terdampar di dunia yang aneh. Tugas kalian adalah membuatnya tetap hidup, mengumpulkan sumber daya, membangun pangkalan, dan akhirnya menghentikan orang-orang jahat.

Game ini menampilkan inventaris yang tak terbatas dan dikelola sendiri, makhluk yang bisa kalian jinakkan, perkembangan gaya RPG, dan lebih dari 500 item kerajinan. Ini juga termasuk penghematan cloud dan dukungan pengontrol perangkat keras. Crashlands sedikit lebih banyak petualangannya daripada kebanyakan game bergaya Minecraft, tapi ini benar-benar bagus.

4. Kiloblocks

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019 - Kiloblocks

Harga : 12.000 (Tersedia versi Lite yang bisa didownload gratis)

Kiloblocks adalah game membangun gaya kreatif dengan blok piksel. Game ini terlihat dan bergaya sedikit seperti Minecraft dalam Mode Kreatif. Kalian bisa membuat bangunan, berbagai struktur lainnya, dan mengedit medan sesuai keinginan kalian. Tidak ada banyak setelah itu jadi kami sangat berharap kalian bisa menjadi kreatif di lingkungan yang bebas stres, jika tidak game ini akan membosankan dengan cepat.

Kontrol gamenya yang bagus, harganya yang murah, dan kalian bisa melakukan banyak hal rapi dengannya. Minecraft secara keseluruhan masih lebih baik, tetapi ini adalah pilihan kedua yang baik kalau kalian ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

5. Survivalcraft 1 dan Survivalcraft 2

5 Game Terbaik Mirip Minecraft Untuk Android 2019 - Survivalcraft

Harga : Rp 49.000 dan Rp 51.000

Survivalcraft adalah salah satu game mirip Minecraft yang bisa kalian temukan. Kalian akan ditempatkan di pantai sebuah planet blok. Tujuannya adalah untuk membangun barang, membuat barang, membuat senjata, membela diri, menanam tanaman, dan semua hal itu.

Game satu ini juga melangkah lebih jauh di mana kalian bisa membangun mesin yang berfungsi untuk melakukan banyak hal. Selain itu, kalian bisa bermain dengan hingga tiga pemain dalam mode layar terbagi jika kalian bermain di perangkat yang bisa menanganinya.



Itulah 5 game terbaik yang mirip Minecraft yang bisa kalian mainkan sebagai alternatif Minecraft di ponsel Android kalian. Semoga kalian menyukainya game-game diatas juga. Kalau kalian tahu game terbaik lain yang mirip Minecraft, beri komentar di bawah ini..

Post a Comment

0 Comments