Bocor Bocor! Cuplikan Video Gameplay FIFA 19 Terkuak

Bocor Bocor! Cuplikan Video Gameplay FIFA 19 Terkuak
Sebagai game olahraga favorit, FIFA hampir tidak memerlukan pengenalan apa pun, atau bahkan pratinjau, tetapi Reddit baru saja memainkan host untuk salah satu. Sebuah video diterbitkan oleh Redditor bernama WhadaFack dan menunjukkan fitur seperti sistem menu baru dan sejumlah opsi kick-off baru. Opsi yang dipilih dalam video adalah final Liga Europa dan pertandingan antara Manchester City dan Manchester United, sesuatu yang hanya mungkin karena lisensi Liga Champions dan Liga Europa yang baru diperoleh.

Video cuplikan gameplay FIFA 19 tersebar di internet
Dalam video tersebut juga memamerkan sistem taktik baru dan mini-map yang dirubah, yang menunjukkan pemain sebagai lingkaran atau segitiga - tergantung pada tim mana mereka berada. Yang lebih mengasyikkan, Anda dapat melihat semua animasi dalam game baru, yang terlihat lebih realistis dari sebelumnya, dan masuk akal untuk kontrol sentuh pertama yang baru.

Banyak komentar dari pengguna Reddit lain yang beranggapan kalau video itu palsu. Secara, gameplaynya benar-benar mirip dengan FIFA 18 dan FIFA 17. Banyak yang menyangkal, bahkan menyertakan bukti screenshoot yang mereka anggap janggal di dalam video tersebut. Sayangnya video tersebut tidak bisa diakses sekarang, dikarenakan sudah dihapus oleh pihak penyedia video.

FIFA 19 nantinya bakal dirilis pada tanggal 28 September 2018 untuk platform : Xbox 360, PlayStation 3, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Artinya, ya, itu adalah satu-satunya waralaba utama yang masih merilis entri baru di konsol gen terakhir. FIFA 19 akan dimainkan di Gamescom bulan depan, tapi mari kita hadapi itu - kebanyakan orang mungkin sudah memesannya terlebih dahulu.

Post a Comment

0 Comments