Fortnite Hadir di Android! Cek Smartphone Kamu Kompatibel Apa Gak!

Fortnite Hadir di Android! Cek HP Kamu Kompatibel Apa Gak!
Selain dari tanggal rilis yang tepat, kompatibilitas adalah kunci lain yang tetap sulit dipahami untuk Fortnite Mobile di Android. Untungnya, situs web Epic Games telah mendaftarkan perangkat yang kompatibel (melalui XDA-Developers), dapat diakses dengan mengklik "Get Started", dan masuk dengan akun Epic anda.

Jauh dari membutuhkan chipset andalan dan satu ton RAM, Fortnite Mobile di Android memiliki beberapa persyaratan yang relatif sederhana. Misalnya, Moto E4 Plus hanya memiliki chipset quad-core, Mediatek MT6737, dan RAM 3GB, namun terdaftar sebagai perangkat yang kompatibel.

Permainan ini mendukung ponsel unggulan dari LG, Samsung dan sejenisnya, tetapi ada beberapa hal yang menarik. Huawei seri P20 , Essential Phone, LG G7, perangkat Moto 2018, perangkat HTC, sebagian besar ponsel Nokia, seri OnePlus, seluruh jajaran Xiaomi, dan flagships terbaru Sony semuanya hilang dalam daftar perangkat yang kompatibel.

Dan lagi, game belum keluar dan, jika Moto E4 Plus kompatibel, maka kemungkinan besar ponsel yang hilang ini akan berfungsi dengan baik. Untuk apa layaknya, situs web Fortnite juga mencantumkan "lainnya" sebagai opsi untuk Android, menyarankan mereka mengharapkan lebih banyak perangkat agar kompatibel daripada yang ada di daftar awal.

Berikut di bawah ini, semua perangkat yang saat ini terdaftar sebagai Ponsel Fortnite yang kompatibel.

Daftar Smartphone yang mendukung game Fortnite

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Fortnite Mobile di Android akan diluncurkan sebagai waktu khusus untuk Galaxy Note 9. Diklaim bahwa game ini akan eksklusif untuk perangkat Samsung selama 30 hari. Jadi, jika Anda berencana untuk membeli Note 9, sepertinya itu sangat merembes, tetapi jika tidak, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa bermain.

Apakah perangkat Anda ada dalam daftar? Apakah Anda membeli Galaxy Note 9 hanya untuk bermain Fortnite? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

Post a Comment

0 Comments