Reaksi Emoticon Pesawat di Facebook. Apa Maksudnya? Dan Bagaimana Caranya?

Cara Mendapatkan Plane React di Facebook
Jika Anda bertanya-tanya mengapa pesawat tiba-tiba menjadi "perasaan" di Facebook, perusahaan jejaring sosial itu telah mengkonfirmasi bahwa itu bukan fitur nyata.

Sementara beberapa mungkin ingin meminta teman-teman untuk "plane react only," kata juru bicara Facebook dalam laporan Fast Company, "Ini dibuat sebagai bagian dari hackathon karyawan dan tidak dibersihkan untuk tinggal landas. Permintaan maaf kami."

Itu belum menghentikan pengguna media sosial yang bersemangat untuk mencoba mendapatkan fitur yang tidak disengaja, yang dilaporkan hanya di Android Oreo. Beberapa menyarankan langkah-langkah seperti memperbarui aplikasi Facebook dan membersihkan cache aplikasi.

Saat bereaksi terhadap pos Facebook, emoji marah kedua akan muncul dan berubah menjadi pesawat terbang. Yang lain mengatakan mereka melihat emoji pesawat, dan beberapa bahkan juga melihat ada reaksi emoticon api dan bunga, yang terakhir tersedia sebagai reaksi "bersyukur" di Hari Ibu.

Reaksi Emoticon Pesawat di Facebook
Jika diantara kalian yang masih penasaran dengan plane react Facebook, kalian bisa coba cara berikut ini.

1. Perbarui Aplikasi Facebook Anda
Jika Anda tidak memiliki versi terbaru aplikasi Facebook, Anda perlu mendapatkannya. Buka Google Play store> Pengaturan. Memukul aplikasi pembaruan otomatis dan memilih opsi dari: Jangan perbarui aplikasi secara otomatis. Perbarui otomatis aplikasi kapan saja. Biaya data mungkin berlaku. Perbarui otomatis aplikasi hanya melalui Wi-Fi. Banyak yang bilang kalau update hanya berlaku untuk versi tertanggal 30 Juli 2018.

Kosongkan cache Facebook untuk mendapatkan plane react
2. Kosongkan Cache
Jika Anda sudah punya versi aplikasi terbaru. Buka Pengaturan> Aplikasi> Facebook> Penyimpanan> Kosongkan cache.

3. Cara Melihat Reaksi Pesawat
Setelah Anda menginstal versi terbaru dan membersihkan cache Anda. Pergi ke setiap posting Facebook, klik komentar. Di sudut kanan atas halaman, tahan jempol ke atas atau seperti emoji, reaksi pesawat harus ditampilkan sebagai salah satu opsi Anda. Beberapa pengguna melaporkan melihat angry react kedua daripada sebuah pesawat. Dalam hal ini, tekan angry react kedua dan emoji pesawat akan muncul. Untuk menggunakan emoji lagi, Anda harus mengulang proses yang sama.

Selamat ber-"Plane react only"-ria~

Post a Comment

0 Comments