Jangan Khawatir Dengan Telepon Seluler Anda Yang Lelet. Baca Ini!

Jangan Khawatir Dengan Smartphone Anda Yang Lemot. Baca Ini!
Jika ponsel Anda terasa lambat setelah upgrade sistem yang berfungsi, ini bisa menjadi waktu pengganti. Itu terutama berlaku untuk ponsel yang lebih tua. Mungkin sudah terlalu tua sehingga sistem kerja yang baru terlalu intensif untuk beroperasi dengan mudah di ponsel Anda. Berbicaralah dengan penyedia layanan untuk melihat apa pilihan Anda. Ini adalah saran yang bagus untuk mengganti ponsel Anda setiap beberapa tahun untuk memanfaatkan teknologi yang trendi. Banyak situs web seluler dirancang untuk berfungsi pada ponsel terbaru. Ini berarti Anda akan memiliki waktu yang sulit memanfaatkannya jika Anda memiliki telepon yang ketinggalan jaman.

Coba dapatkan telepon seluler dengan entri tanpa kunci yang jauh. Ini dapat berguna jika Anda mengunci kunci di dalam otomotif Anda. Mulailah dengan menelepon seorang individu di tempat tinggal di ponsel mereka. Kemudian, jagalah telepon Anda satu kaki dari pintu mobil Anda. Mereka akan menekan dan menahan tombol buka kunci di dekat telepon seluler mereka. Mobil harus dibuka kuncinya. Rencana telepon rumah tangga tidak hanya untuk keluarga. Banyak orang tidak sadar akan hal ini dan kehilangan sejumlah pengurangan. Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendaftar dengan siapa pun dan menggunakan kesepakatan. Bukti keanggotaan keluarga tidak diminta atau dikonfirmasi.

Jika Anda memiliki smartphone, Anda sedikit ragu menggunakan semua itu sepanjang hari. Ubah mereka sesekali. Dalam metode ini, mereka seperti komputer. Restart baru-baru ini membantu mengatasi masalah memori dan penurunan bertahap. Yang terbaik adalah menemukan perbedaan yang signifikan dalam cara terbaik kemampuan ponsel cerdas Anda hanya dengan mematikannya beberapa kali seminggu. Ingat bahwa sinyal yang lemah dapat membunuh baterai ponsel Anda. Telepon Anda harus mengeluarkan listrik untuk tetap terkait dengan jaringan, meskipun tidak digunakan. Mempertahankan ponsel Anda jauh di dalam tas atau laci meja dapat berarti baterai menguras beban lebih cepat daripada yang dapat Anda antisipasi.

Sebuah telepon seluler bisa menjadi sistem yang sangat berguna, namun mungkin ada banyak hal yang lebih dari keajaiban genggam daripada hanya melakukan panggilan telepon. Segera setelah Anda tahu caranya, Anda dapat melakukan banyak hal dengan ponsel Anda. Tidak peduli apa yang ingin Anda lakukan, saran berikutnya bisa sangat membantu. Berusahalah untuk tidak menggunakan latar belakang animasi apa pun sebagai wallpaper ponsel Anda. Bagi mereka yang terlibat tentang masa pakai baterai telepon Anda, pilih sesuatu yang sedikit lebih sederhana sebagai latar belakang ponsel Anda. Gif apa pun yang digunakan untuk mengosongkan baterai Anda lebih cepat daripada gambar biasa seperti latar belakang Anda.

Sudahkah Anda belajar segala hal yang perlu dipelajari tentang ponsel?

Sudahkah Anda belajar segala hal yang perlu dipelajari tentang hp?
Anda akan memiliki model ponsel favorit, tetapi Anda juga harus menjelajahi produsen yang berbeda. Ketika Anda mungkin terbiasa dengan antarmuka yang pasti atau tampilan format layar, pertahankan pikiran yang terbuka. Mempertimbangkan merek lain dapat membuka mata Anda terhadap fungsi dan penggunaan baru. Jika ponsel Anda mampu mengisi daya melalui antarmuka USB, pastikan Anda tahu versi USB mana yang diperlukan. Beberapa telepon baru membutuhkan USB 3.zero. Ini bisa berarti bahwa memasukkan mereka ke port USB 2.zero hanya akan membuat mereka mati karena kekurangan jus. Tentunya, mereka tidak akan mengisi ulang cara ini.

Anda tidak harus terkait untuk mendapatkan rencana rumah tangga. Dapatkan manfaat dari penawaran yang mereka tawarkan. Anda akan dapat mendaftar dengan siapa pun yang Anda sukai dan memetik manfaat dari kesepakatan itu. Itu mudah dilakukan dan bisnis tidak terlibat dalam hal berbagai anggota dalam rencana Anda. Anda tidak perlu terlihat seperti pemula yang mengerti tentang memahami ponsel. Sebenarnya, dengan pengetahuan yang baik yang akan Anda peroleh ketika kita berbicara, Anda mungkin dapat memamerkan kepada keluarga dan teman-teman Anda tentang bagaimana Anda berpendidikan berkaitan dengan mencari tahu hal-hal tentang ponsel. Catat saja semua yang sudah Anda sadari saat kita bicara dan perluas data itu.

Manfaatkan fungsi Wi-Fi secara terus menerus. Ini membuatnya jadi Anda tidak menggunakan banyak penyisihan data Anda. Ada aplikasi di pasar yang dapat menunjukkan kepada Anda cara menemukan hotspot di mana pun Anda berada. Anda harus pergi ke lokasi tersebut setiap hari. Itu gratis di banyak restoran. Jangan mengalirkan film atau musik di telepon Anda. Ini memakan tunjangan data Anda. Jika Anda harus, terhubung dengan lokasi WiFi cukup daripada menggunakan koneksi data Anda. Akan tetapi, ini akan membiarkan Anda melihat atau mengindahkan isu-isu yang benar-benar Anda inginkan, namun Anda dapat mengambil tindakan tanpa biaya sebagai pengganti kemungkinan menimbulkan biaya besar.

Anda mungkin tidak perlu membeli jaminan atau asuransi jangka panjang. Survei menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil orang yang membeli ponsel baru karena melanggar yang lama. Plus, jaminan dan pertanggungan asuransi bisa mahal. Sebaliknya, simpan saja ponsel Anda sebelumnya sebagai cadangan. Berjalanlah langsung ke pengecer ponsel hari ini, dan besarnya tugas mungkin tampak tak terkalahkan. Meskipun demikian, jika Anda tetap berpegang pada saran dan kemudi yang disediakan di atas, itu harus sederhana memang untuk mendapatkan ponsel yang hebat. Gunakan pointer berikut secara bebas dan berjalan-jalan keluar dari toko dengan ponsel indah yang ingin Anda gunakan.

Ini bisa menyiratkan $ 300 + lagi di saku Anda setiap tahun. Dan matikan telepon Anda ketika Anda berada di ruang tanpa penerimaan, karena mencari layanan akan menghabiskan daya baterai dengan cepat.

Post a Comment

0 Comments