Anti Pecah! Teknologi Layar Smartphone Yang Dikembangkan Samsung Bikin HP Kamu Tahan Banting

Anti Pecah! Layar HP Yang Dikembangkan Samsung Bikin HP Kamu Awet
Jika Anda pernah menjatuhkan smartphone Anda, Anda tahu betapa rapuhnya tampilan pada perangkat, Samsung rupanya telah mengembangkan layar smartphone yang tidak dapat dipecahkan.

Layar baru ini dikembangkan oleh Samsung Display, ini adalah panel OLED fleksibel yang menampilkan substrat yang tidak dapat dipecahkan, lihat video di bawah ini.

"Jendela plastik berbenteng sangat cocok untuk perangkat elektronik portabel bukan hanya karena karakteristiknya yang tidak bisa dipecahkan, tetapi juga karena ringan, transmisivitas dan kekerasannya, yang semuanya sangat mirip dengan kaca," kata Hojung Kim, general manager dari Tim Komunikasi. , Samsung Display Company.
Samsung Display mengatakan bahwa selain digunakan pada smartphone, layar yang baru dikembangkan diharapkan dapat menemukan pasar yang layak dengan produk elektronik lainnya seperti konsol layar untuk mobil, perangkat militer bergerak, konsol permainan portabel, dan PC tablet untuk e-learning.


Tampilan smartphone yang tidak dapat dipecahkan ini tampaknya telah lulus tes daya tahan yang sama dengan yang digunakan departemen pertahanan AS. Ini termasuk tes penurunan standar 1,2 meter tanpa kerusakan. Samsung kemudian menjatuhkan perangkat dari tinggi 1,8 meter tanpa kerusakan.

Belum ada detail tentang kapan layar smartphone baru yang tidak bisa dipecahkan ini akan muncul di smartphone, mungkin bisa digunakan di tahun-tahun mendatang Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus.

Post a Comment

0 Comments