Tips Terbaik Untuk Membantu Anda Mendapatkan Ponsel Yang Paling Anda Cari

Tips Terbaik Untuk Membantu Anda Mencari Ponsel Yang Paling Anda Cari
Ketika Anda memiliki anak dengan ponsel, beri tahu mereka tentang penggunaan ponsel mereka secara bertanggung jawab. Karena sebagian besar telepon seluler mampu online dan mengirim pesan, memanfaatkan ponsel dapat mencakup banyak kemungkinan masalah. Atur panduan untuk anak-anak Anda dalam hal penggunaan telepon seluler dan pantau cara mereka menggunakannya. Berusahalah untuk mengisi ulang telepon Anda sebelum benar-benar mati. Baterai telepon seharusnya diisi ulang secara berkala. Mereka tidak memiliki biaya yang lama jika baterai rendah secara konsisten sebelum dikenakan biaya. Karena fakta ini, waspadalah.

Sebelum membeli smartphone, pastikan itu yang Anda butuhkan. Smartphone cukup mahal, tetapi mereka menawarkan cukup sedikit untuk uang tunai. Itu disebutkan, kebanyakan orang tidak membutuhkan pilihan itu. Jika Anda sadar bahwa Anda tidak melakukannya, jangan membayar jumlah yang besar untuk telepon setelah itu jauh lebih banyak untuk rencana pengetahuan. Ini mungkin bukan yang tepat untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki kamera digital, namun ingin mengambil dan memperoleh gambar dengan mudah, cari ponsel dengan pengetahuan kamera terbaru. Banyak dari ponsel-ponsel itu bahkan memiliki kemampuan untuk memfilmkan film-film singkat. Ponsel terbaru memiliki kamera yang dapat mengambil cukup banyak foto berkualitas prima.

Ketika di luar sana untuk telepon seluler baru, ketahuilah pilihan Anda. Anda dapat mengasumsikan dari keahlian masa lalu bahwa itu adalah keharusan untuk mendapatkan ponsel Anda dan memperbaiki dari penyedia yang sama, dan Anda bahkan perlu memberikan sinyal kontrak multi-12 bulan. Ini tidak selalu benar. Ponsel yang tidak terkunci akan dibeli secara terpisah, dan beberapa pemasok layanan wi-fi tidak memerlukan kontrak. Mungkin luar biasa sekali Anda menyadari berapa banyak model ponsel yang benar-benar berbeda. Tidak peduli apa telepon seluler yang dipilih seseorang, menyadari semua tentang itu sangat membantu. Pelajari lebih lanjut dengan membaca teks ini.

Saat Anda harus menghemat daya baterai, matikan getaran di telepon Anda. Ringer membutuhkan daya yang jauh lebih sedikit daripada yang dilakukan oleh getaran, jadi Anda akan melindungi energi saat Anda mematikannya. Jika Anda harus menggunakan ponsel diam-diam, cobalah nada dering nyamuk sebagai pengganti. Waspadai area dengan penerimaan ponsel yang buruk. Sinyal yang buruk tidak hanya menjengkelkan, tetapi juga menguras baterai Anda. Bahkan jika Anda tidak menggunakan ponsel Anda, setelah dihidupkan dalam ruang yang mendapat penerimaan telepon seluler yang buruk dapat menguras baterai Anda sepenuhnya.

Seperti yang bisa Anda lihat, ada cukup banyak tahu ketika datang ke ponsel. Anda dapat melakukan banyak hal dengan mereka dan banyak masalah yang mereka mampu tidak dipasarkan. Apa yang Anda pelajari di sini dan Anda pasti akan mendapat manfaat dari ponsel Anda. Tahukah Anda bahwa baterai di ponsel Anda memiliki energi cadangan? Jika Anda menemukan bahwa baterai ponsel Anda tidak berguna, dan Anda tidak memiliki cara untuk mengisi daya, masukkan USSD "* 3370 #". Anda akan melihat peningkatan daya hingga 50%. Energi cadangan ini akan membebani Anda di lain waktu saat Anda mengeluarkan biaya telepon.

Anda akan mengurangi kemungkinan info Anda diretas.

Mengurangi kemungkinan info pribadi anda diretas
Mencari kesepakatan telepon seluler terbaik. Pertimbangkan untuk beralih operator setiap sekarang dan kemudian. Operator sering memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan baru yang beralih dari pesaing. Mereka bahkan dapat membayar biaya Anda untuk mengakhiri kontrak Anda saat ini! Menyimpan putaran dan berdiskusi dengan beberapa distributor untuk melihat penawaran apa yang ada di luar sana. Jangan menggunakan Wi-Fi di ponsel Anda jika Anda berada di tempat yang memiliki akses ke komputer. Banyak orang tidak menyadari bahwa ini adalah cara mudah untuk mengumpulkan pembayaran tambahan. Sebaiknya masuk ke komputer dan simpan penggunaan informasi untuk instance yang benar-benar Anda butuhkan.

Sebuah kasus seharusnya tidak diinginkan untuk kebanyakan telepon baru. Desainer smartphone sering mengintegrasikan kain yang melelahkan seperti Kevlar atau serat karbon di dalam tubuh selama berlangsungnya proses pembuatan. Meskipun kasus dapat meningkatkan kekuatan ini, mereka juga terkadang membuat ponsel jauh lebih tidak nyaman bagi konsumen. Tentukan berdasarkan telepon yang Anda miliki saat ini. Jika ponsel Anda memiliki jam, itu juga memiliki alarm. Anda harus menggunakan ini untuk membangunkan Anda atau mengingatkan Anda tentang hampir semua hal. Menghemat Anda dari membutuhkan jam tangan. Anda tidak akan kehilangan monitor waktu jika telepon Anda mengingatkan Anda ketika Anda memiliki acara mendatang.

Cobalah untuk tidak mengunduh dan menonton film di telepon Anda. Tentu, ini adalah fungsi yang luar biasa untuk dimiliki dan dinikmati. Meskipun demikian, sebagian besar film ukuran penuh akan mencapai tujuh ratus megabyte. Ini hanya membutuhkan tiga dari ini untuk melampaui 2 gigabyte tunjangan data bulanan Anda dan memicu kelebihan atau batas. Jika Anda memiliki ponsel yang bijaksana, itu adalah saran yang baik untuk mematikannya setiap beberapa hari. Ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk mematikannya dan kemudian menyalakannya kembali. Ini akan membantu menghapus memori Anda dari informasi yang tidak dibutuhkan dan membuat ponsel Anda berjalan lebih optimal.

Gunakan ponsel Anda sebagai perekam suara jika Anda tidak ingin membuat catatan di sekolah. Anda mungkin hanya mendokumentasikan detail yang pelatih Anda katakan saat kategori sedang berlangsung dan kembali ke mereka di penghujung hari ketika Anda menemukan diri Anda mencari tahu. Banyak individu masih belum sepenuhnya digunakan untuk perangkat bebas senjata. Ini berfungsi baik kemudahan penggunaan dan untuk mempromosikan keselamatan ketika berbicara di telepon. Ada juga aplikasi yang akan membantu Anda berbicara konten tekstual sebagai alternatif memasukkan karakter Anda sendiri, dan ada berbagai pilihan bebas jari yang berbeda di telepon Anda secara efektif.

Ini mungkin tampak seperti akal sehat, namun mematikan ponsel Anda jika Anda tidak menggunakannya adalah cara yang efektif untuk menghemat banyak energi baterai dan untuk meningkatkan masa pakai baterai. Jika Anda tidak mengantisipasi menjawab panggilan saat Anda tertidur, matikan telepon. Dan matikan ponsel Anda untuk mereka yang berada di daerah tanpa penerimaan, sebagai hasil dari mencoba untuk menemukan layanan akan menguras daya tahan baterai segera. Apakah Anda bermaksud membeli telepon seluler? Apakah semua tujuan dan fitur tampak luar biasa bagi Anda? Dalam hal ini, Anda telah datang ke tempat terbaik. Teks ini mencakup beberapa informasi dasar yang Anda inginkan. Setelah Anda membacanya, Anda dapat memilih ponsel yang tepat untuk Anda dengan lebih percaya diri.

Kemudian telepon fungsi mudah akan bekerja untuk Anda? Ponsel dapat menjadi perangkat yang sangat bermanfaat, tetapi mungkin ada lebih banyak hal yang ajaib dari sekadar melakukan panggilan telepon.

Post a Comment

0 Comments