Pokémon Go Merayakan Detektif Pikachu Dengan Event Double XP 10 Hari

Pokémon Go Merayakan Detektif Pikachu Dengan Event Double XP 10 Hari

Hampir tidak ada apa pun di dunia Pokémon yang diizinkan turun tanpa ikatan Pokémon Go dan Detective Pikachu tidak terkecuali. Dalam perayaan film Detective Pikachu mendatang, akan ada event Pokemon Go selama 10 hari. Semuanya dimulai pada 7 Mei dan berakhir pada 17 Mei. Kalian juga akan punya kesempatan lebih tinggi untuk menangkap Pokemon tertentu yang ditampilkan dalam film, mendapatkan exp ekstra, dan mengambil item kosmetik khusus bertema seperti di film.

Detective Pikachu adalah film Pokémon live-action pertama dan dipimpin oleh Ryan Reynolds, yang menyuarakan karakter Pikachu, dan Justice Smith. Karena ini adalah film aksi langsung, Detective Pikachu menampilkan beberapa desain realistis yang menarik untuk karakter yang hanya kita lihat di animasi untuk game atau serial animasi. Sementara beberapa terlihat lebih mengerikan daripada yang lain, tidak ada yang lebih keterlaluan dari Sonic yang akan segera didesain ulang.

Film ini bercerita tentang Pikachu yang kecanduan kopi yang dapat dipahami oleh karakter Smith, Tim Goodman. Ayah Tim hilang dan Pikachu yang memecahkan kejahatan bergabung dengan Tim untuk menemukannya dalam petualangan yang akan dibumbui dengan banyak Pokemon favorit.
Misteri yang harus diungkap oleh pemain Pokemon Go adalah masalah yang mana dan / atau berapa banyak bintang film yang dapat mereka tangkap. Bulbasaur, Jigglypuff, Psyduck, Aipom, dan Snubbull semuanya ditampilkan dalam film dan kalian akan mendapatkan Double XP kalau menangkapnya. Mereka akan muncul lebih sering sepanjang event 10 hari, jadi kalian bisa melengkapi koleksi kalian jika kalian kehilangan salah satu dari mereka. Ada juga Shiny Aipom yang dapat ditemukan.

Pokémon Go Merayakan Detektif Pikachu Dengan Event Double XP 10 Hari

Para pemain Pokémon Go yang kompetitif juga tidak ditinggalkan dalam pesta. Selama acara Detective Pikachu, akan ada Raid Battles khusus yang menampilkan Pokemon yang muncul di film. Ada Field Research bertema di sekitar film dan bahkan ada Pikachu mengenakan topi yang akan memotret foto Snapshot kalian. Menggunakan fitur foto juga memberi kalian kesempatan untuk menangkap Pikachu khusus, jadi pastikan untuk memanfaatkannya. Jika kalian memeriksa Toko Gaya, kalian juga bisa mengambil topi detektif dengan telinga Pikachu, kaus bertema film, dan barang-barang lainnya yang bisa kalian lemparkan ke avatar Pokemon Go.

Post a Comment

0 Comments