Teaser Microsoft Untuk Game Minecraft AR Yang Dirilis 17 Mei Nanti

Teaser Microsoft Untuk Game Minecraft AR Yang Dirilis 17 Mei Nanti

Hanya masalah waktu sebelum Minecraft bergabung untuk bersenang-senang dengan augmented reality seperti game mobile lainnya, seperti Pokemon Go. Sekarang, menurut trailer teaser baru dari Microsoft, tampaknya game Minecraft AR sudah dekat.

Video teaser, yang dapat Anda lihat di bawah, sangat mengisyaratkan bahwa aplikasi atau game Minecraft AR akan diluncurkan pada 17 Mei di situs resmi game mereka.


Dalam video berdurasi 55 detiku itu, terlihat seorang pria secara tidak sengaja membawa ponsel pintar orang lain ketika dia meninggalkan bangku taman. Wanita yang teleponnya diambilnya (kemungkinan Samsung Galaxy S6 atau S7 yang direkam) dan memperhatikan bahwa ada karakter Minecraft di telepon dan tiba-tiba di dunia nyata. Dia mengintip perangkat dan melihat tanggal peluncuran yang seharusnya.

Sementara trailer penggoda yang jelas murah cocok dengan estetika berkualitas rendah grafis Minecraft, itu tidak terlalu menjelaskan banyak hal. Apakah ini sebuah game? Aplikasi yang menyenangkan? Apakah akan tersedia di Android dan iOS? Kami tidak tahu jawaban untuk semua pertanyaan ini.

Menurut Windows Central, pengumuman itu konon untuk sebuah game yang memiliki nama kode internal "Genoa". Game itu akan diluncurkan di setidaknya tahun ini, menurut sumber WC.

Post a Comment

0 Comments